Senin, 02 Agustus 2010

Sekapur Sirih

Assalamu alaikum Wr Wb
Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memperlancar pembuatan Website SMA Negeri 4 Balikpapan dengan performa terbaik.

Dunia maya sudah bukan merupakan hal baru di mata siswa. Mencari info, data dan berbagai hal untuk kepentingan pendidikan dapat dengan mudah dilakukan melalui akses internet.

Saya bangga dan berterima kasih atas antusiasme para Tim Redaksi untuk menampilkan Website sekolah sebaik mungkin. Eksistensi sekolah akan terekam dan dinikmati oleh pengunjung Website setiap saat.

Terima kasih kepada para guru SMA Negeri 4 Balikpapan terutama Tim Redaksi dan Pembina Mading yang telah membuka jalan bagi perkembangan website sekolah pada khususnya, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi di sekolah  umumnya.

Selamat datang para pencinta dunia maya, selamat mengunjungi Website SMA Negeri 4 Balikpapan. Selamat berfantasi mengejar masa depan yang gemilang penuh prestasi. Selamat menyimak dan memanfaatkan informasi yang ada di website kami www.sman4-bpp.sch.id dengan sebaik-baiknya.

Semoga Website SMA Negeri 4 Balikpapan yang telah lahir mampu menjadi penyumbang aktif bagi kemajuan kota Balikpapan Tercinta dan Dunia Pendidikan. Amin.

Wassalamu alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo jangan bibaca aja,komen dunk ;)